Thursday 19 January 2012

Iklan Kocak

Hoke, postingan kali ini aku mau bahas iklan yang menurutku kocak dan aneh tapi seru karena bikin penasaran , kok bisa sih kepikiran gitu. Dan kadang ni ya,,,, iklan gituan tu nggak nyambung sama prduk yang mau di iklanin. Hahaha
Sekedar pengen tau aja, detail dialog pemain iklan waktu di TV ..


1. Yang pertama iklan AXIS (Yang Sule dengan sepasang anak muda di tengah hujan)


 

Ini iklan sumpah gokil lebai banget si cowoknya, hahha. masak mau putus gara-gara si cewek protes gak pernah sms dan telpon. lalu dengan mimik muka penuh pengharapan (mukanya ditekuk-tekuk) si cowok membela diri dan mengungkapkan alasan kenapa dirinya tidak pernah sms ma telpon ke ceweknya. Si cowok bilang........ "AKU NGGAK PUNYA PULSAAAAA....."
Wakakakak , ngakak puol!

2. Iklan AXIS - Mbah Dukun



(Dukun duduk di meja sambil memandang pasiennya)
Rekan si Dukun: Ikutin!
Dukun dan rekan: En-flex (en-flex!!)
Dukun: and a point. None of legs
(Ganti gerakan)
Dukun: Can breath!! And relief.
Dukun: (Mengganti gerakan) SENYUMM relieff (disusul datangnya seorang ibu(terdengar mars pidato))
Ibu: Kalau mau awet pulsa, tidak begini caranya (menunjuk) Pakai Axis! Nelpon, SMS, dan Internet hemat 24 jam. (Tersenyum dan berjalan)
Sutradara: Bu, bu, sini bu! (si Ibu berjalan kembali)


-----> Hla kalo yang ini , asli nggak nyambung tapi lucu. Entah aku yang nggak dong ( baca: ngeh) atau emang Geje iklannya (baca: Gak Jelas). Aku nggak nangkep apa hubungannya minta gandain pulsa sama senam aerobik yang dikasih conto ma dukunnya. Meski aneh, yang bikin ngakak itu loh,, ada ibu negara (sumpah nggak penting amat) hahahha :D, lagian pake acara ibu negaranya salah lewat segala.


Cuma dua aja deh yang aku kasih liat,,, kebanyaken ntar pusing , hahaha
Yang jelas iklan AXIS pro Unlimited sama iklan mie sedap ayam spesial juga lucu, pemain anak kecil yang di mie sedap polos banget, trus neneknya lucu pake bahasa apa gituuuu... hoho ^o^







iklan-iklan di Indonesia jaman sekarang udah kreatif ya ternyata
semoga ke depannya bisa bagus bagus lagi :)

No comments:

Post a Comment