Thursday, 6 June 2013

GAPURA - Mbah Goyan Kemah lagi #Ngrepotin





Sekali lagi ampe heran liat si mbah goyan a.k.a ian-ion alias si Ian ini suka banget ngrepotin, maklum masih SD sih, ya tapi jamanku dulu yang repot tetep anaknya tuh. Eeh sekarang yang repot para mama mama nya. Wah gayeng kalo denger rempongnya mereka, sumpah ngakak. Dan pinternya si Ian tuh kalo pas pembagian barang-barang bawaan sukanya cari yang gampang dan gak aneh-aneh, cowok suka yang gak ribet toh emangnya. Yang laen kejatah kompor, wajan, panci, sayur, minyak, tenda, perkakas, beras de el el. Dan si Ian memilih seperangkat gapura yang cuma sekali bawa, pulangnya tinggal buang deh. Tapi ya tetep bocahnya gak bikin sendiri. Alhasil tangan Bapak Super ikut bergelut buat bikinin gapura kemah kelompoknya Mbah Goyan. Emang kalo pake tangannya Bapak yang ulet apa aja kelar. Secara dulu SD juga sering banget dibantuin bikin bingkai mading, kliping, tugas kerajinan ampe tugas pancasila juga....Hahaha. Dan hebohnya kalo anak SD yang manja-manja ato para ortunya yang panikan karna anaknya mau kemah, beuuuh dari yang namanya makanan dibawain ato kalo egak dibeliin 3 kali sehari, baju ganti dibawain, ada minuman berasa, buah ada, snack jajanan ada, permen ada... Lengkaplah sudah. Intinya si anak dateng maen, ikut upacara, ikut outbond trus numpang tidur doang. Hwaaa parah kemah jaman sekarang.


Ya udah deh ngapain juga gitu, masih SD hil, plis, besok kalo ada kemah SMP ato SMA mungkin akan lebih josh dan berat daripada ini.


Gapura handmade by Bapak Super Kece
Lumayan gedhe tauk ini, dah kayak gapura desa aja, sudah siap angkut dengan nampak 2 besek bertengger di atas gapura. Sangar lhoo nge cat sendiri, potong dan maku sendiri bambunya.








Patok dan beberapa bambu lainnya hasil berburu







Besek berlukiskan inisial pramuka dan kelompoknya mbah goyan, Banteng coy critanya.
Catnya kurang kece ni, gelap banget.... kuning ato biru mungkin buat warna latarnya, biar nyeter gitu.







          
Ini nglukisnya tanpa master jadi kagak mirip dua-duanya >,<
Yang banteng kurang sangar kayak PDI terlalu unyu ni bantengnya, yang tunas kelapa kurang gimana gitu hahaha
ya tapi emang kalo kalian bikin bisa mirip juga po? hehe







"Selamat datang, regu banteng"
Whahaha mbah goyan alay pokoknya, lanjutkan nak :D















No comments:

Post a Comment

Post a Comment