Thursday 16 February 2012

Try Out SNMPTN 2012



Vooooiiilllilaaaaaaa!!!!!
                    Sis, bro, mas bro, mbak bro. Adik-adik kelas 12 SMA di seluruh Jogja dan Indonesia tentunyayang mau menghadapi berbagai ujian, UAS, UAN, Ujian praktek, Ujian SNMPTN, Ujian Mandiri dan juga Ujian Hidup tentunya. Ayo tetap semangat menjalani hari-hari SMA yang tidak lama lagi. Manfaatkan waktumu sebaik-baiknya, jangan terburu-buru tapi tetap tekun ya, persiapkan semua dengan maksimal lo kawan ^^.  

                     Untuk itulah bagi kalian yang masih bingung dan cemas mau milih jurusan apa kalo udah lulus dan ingin menguji nyali kalian untuk mengasah kemampuan kalian dengan pesaing-pesaing lainnya yang ingin berebut tempat di Universitas. Mengikuti TRY OUT adalah salah satu caranya. Dengan mengikuti TRY OUT kita akan tau seberapa jauh kemampuan kita dan apakah kita sudah siap mengikuti SNMPTN 2012 yang akan diadakan. Yup yup yup untuk itulah TIP dari FAKULTAS TEKNOLOGI PERTANIAN (UGM) akan mengadakan TRY OUT SNMPTN 2012 dengan nama TATIP #3 ( Try out Asik Teknologi Industri Pertanian #3) 

Ayo ayo !! rame-rame daftar TATIP #3 dijamin nggak rugi untuk sesuatu yang positif. Banyak yang didapetin, nggak cuma soal-soal, dapet pembahasan, dapet makan siang, banyak dooprize, ada games nya, ada penampilan band nya, dan ada voucher movie box disetiap tiket yang kamu beli. So, tunggu apalagi kalo nggak sekarang daftarnya. Langsung aja ke ruang HMJ TIP di Fakultas Teknologi Pertanian UGM. Oke oke , kita tunggu semua temen-temen yang mau daftar segera, kuota nya banyak lo. 
Cekidot ya.... ^^


TATIP Intuition adalah Try Out Asyik Teknologi Industri Pertanian UGM #3 (Tatip #3) yang mempunyai tema INTUITION = Inspiration to your decision..

TATIP #3 ini diadakan oleh jurusan Teknologi Industri Pertanian UGM angkatan 2011 yang bertujuan untuk membantu siswa-siswi kelas 3 SMA dalam berlatih mengerjakan soal-soal masuk perguruan tinggi serta sosialisasi jurusan yang ada di UGM :)

Try Out A...syik Teknologi Industri Pertanian – “inspiration to your decision”

Waktu : 07.00 – selesai
Tanggal : 26 Februari 2012
Tempat : Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Gadjah Mada

Acara :
· Simulasi SNMPTN
· Sosialisasi SNMPTN UGM 2011
· Live acoustic performance
. Pembahasan Soal

Fasilitas :
1. LJK + Soal
2. Pembahasan
3. Free lunch +voucher movie box

Doorprize dan hadiah :
Ø Handphone
Ø Flashdisk
Ø Voucher
Ø dll

Harga tiket : IPA/IPS IDR 20.000

Tiket dapat diperoleh dari :
§ Ruang HMJ Himatipa Fakultas Teknologi Pertanian UGM
§ Temen – temen SMA kamu!
§ Calo tiket (kalo ada)

CP :
brisha = 085743750121
rudi=085640570734
 
Yang masih belum tau lokasi try outnya kita kasih denah deh bro (Fakultas Teknologi Pertanian) :



 
OKE KITA AKAN TUNGGU KALIAN di TATIP #3 ----> 26 FEBRUARI 2012
SEMANGAT!!!!
 
 Mau info-info yang up-date terus tentang TIP dan TATIP #3:
http://www.facebook.com/profile.php?id=100003112296131&ref=ts
http://www.facebook.com/groups/269486006447243/ 
atau follow twitter TATIP : @TATIP2012

 
 

No comments:

Post a Comment