Tuesday 4 June 2013

KUNJUNGAN DARI BEM FTP UNIVERSITAS BRAWIJAYA






Senin malem setelah rapat PPSMB yang super capek, tiba-tiba ada sms dari Izzata temen satu biro PSDI di BEM. Udah gak aktif banget sih karena dah sibuk ke yang laen dan yang TIP jadwalnya susah disamain ma jurusan laen. Tapi kalo bantuin temen sendiri kenapa egak? kebetulan juga minggu tenang dan ada urusan ke kampus hari ini. Ya udah sebagai anggota PSDI lebih baik menemani sang ketua biro karena sudah ditinggal anggotanya pulkam ke kota masing-masing hehe. Berbekal jas almamater doang karena emang gak pesen jaket BEM yang baru akhirnya aku dateng buat nemenin dia untuk membantu menyambut kunjungan temen-temen BEM FTP Universitas Brawijaya Malang, lucu juga 4 hari yang lalu malah habis kunjung ke sana. Beda acara sih, tapi ya jadi familier banget ma jas almamater mereka yang biru-biru gitu dan ada bet inisial angkatan di bahu kiri mereka yang katanya di sana disebut "akilivia" dan tiap turunan angkatannya sebutannya beda-beda kayak raja, patih, patriot... dst (nek tambah turun pangkatnya jadi apa ya?). Tapi dari sekian banyak jajaran rombongan BEM FTP UB cuma satu yang kayaknya kenal dari anak TIP yang ikut foragrin juga kemaren di Malang (Mas Mamas kalo gak salah, gak begitu kenal tapi). Kebanyakan juga yang dateng para staff angkatan 2011-2012.

Acaranya sambutan-sambutan dari masing masing perwakilan, dosen dan ketua masing-masing BEM juga, trus ada presentasi profil BEM, sharing-sharing, hiburan nyanyi-nyanyi, trus kunjungan lab dan ruangan , trus penutupan deh ^^
Menurut cerita sih mereka juga mau kunjungan ke coklat MONGGO juga gitu deh, njud? Yang jelas kita gak ikut hahaha



 Oke penyambutan dilakukan di ruang kelas paling bagus dan paling kece di FTP yaitu ruang 384, tapi yo proses menuju kesana sebenernya kurang begitu kece, kamar mandi deketnya juga. Gak begitu yeis pokoknya.




 Jajaran among tamu BEM FTP UGM








 
Wah yang dateng banyak juga, lumayan penuh ruangannya. Tumben lho sekarang nyediain konsumsi, biasanya dari fakultas cuma ngusahain air mineral doang. Ciee yang humas peningkatan.
 


 Mas Mamas yang kemaren ada hadir juga di acara Foragrin, pertamanya lupa lupa inget tu orang (pojok paling kanan)





 Bareng staff laen (Amel-DTP, Novi-DTP, dan Izzata TPHP)




 
 With Amel




 
 Penyerahan bingkisan dari Pak Nur Sigit dekan kita ke Bu Retno dosen perwakilan dari UB




 Persembahan hiburan dari temen-temen BEM FTP (Ulfah, Eggy, Bima, Tary)






 Wah temen-temen UB juga disuruh ikut nyanyi didepan. Yook unjuk gigi dari ketua BEM sana Mas Suroto(paling kiri) dan temennya yang suaranya bagus banget (lupa nama -Riswan opo yo, lali) :p




 Mba iim sedang presentasi profil BEM





Temen-temen BEM FTP Universitas Brawijaya

#Salam tentara Pangan 
(^__^)9








No comments:

Post a Comment