Sunday 11 March 2012

Training Kepemimpinan (TK2) KMMTP




                Yang namanya organisasi itu pasti adaaaaa aja agenda yang dibuat. Udah lupa juga berapa kali ikut training-training di Organisasi. Maklum beberapa organisasi kampus pengen aku cicipin. Dan kali ini ada Traning dari KMMTP(Keluarga Mahasiswa Muslim Teknologi Pertanian) yang biasa disebut TK2 (karena sebelumnya udah ada TK1). TK2 itu kependekan dari Training Kepemimpinan 2 atau sejenis pelatihan sebelum kalo mau naik staff keanggotan atau PH gitu kalo gak salah. TK2 ini diadain dari tanggal 10-11 Maret 2012 di daerah Piyungan. Padahal aku dulu belum sempet ikut TK1 dan digantikan dengan ikut matrikulasi TK1 dulu, baru bisa ikut TK2 gituuu. 

 wah sawah-sawahnya keliatan bagus lo



            Ya agendanya juga sama lah kayak training-training kepemimpinan pada umumnya. Selalu ada materi, kajian, diskusi dan pembahasan, dan out bound pastinya di hari terakhir. Sebenernya asik lah, dan bisa nambah kedekatan antar anggota biar solid lah, tapi yang gak nahan tu looo pasti tidurnya malemmm banget dan bangunnya pagi-pagi. Tapi bagusnya waktu yang TK2 ini, waktu itu kita liat Sunrise bareng-banreng gitu dari bukit. Hihihi so sweet ^^



 


 

 



 



saat out bound, pake lewat sawah segala -__-
di rumah dah sering liat mah


 



 
 makan ala KMMTP, satu baskom buat 'kembulan'


subuh-subuh naik ke bukit, liat sunrise... gelooook



               Pokoknya ikut kegiatan kayak gini selalu ada manfaatnya kok. Pengembangan kepribadian itu perlu untuk lebih memudahkan kita dalam bersosialisasi dan menyikapi masalah ke depannya.




Sukses buat KMMTP Bima Sakti!!! \m/

No comments:

Post a Comment