Saturday 13 April 2013

..... disaat kita UTS, diwaktu kita UTS ~ na na na !!





 



          UTS-nya kelar dan saya meninggalkan beberapa informasi selama dua minggu yang gak sempet diposting. Hahaha.
UTS itu bikin capek terus kalo di aku. Terlalu banyak menguras pikiran, emosi, waktu, tenaga, hati dan jiwa raga. UTS semester ini sedikit beda, terlalu banyak mata kuliah itung-itungan dan saya lemah di situ. Ada beberapa hal selama UTS kemaren: 

1.  Sepanjang aku ngerjain soal UTS kuliah, baru kemaren hari Rabu yang benar-benar merupakan UTS yang bikin sehat. Bukan kenapa-kenapa ato aku pengen kurus tapi karena telat ngumpulin lembar jawaban UTS yang mana eh dimana sang pengawas ujian yang lebay banget langsung keluar gitu aja cuek bebek dan lansung matiin lampu kelas coba. Mereka nggak mau nungguin kita yang belum sempet ngumpulin lembar jawaban tanpa komporomi, padahal kelas sebelah yang ujiannya sama aja masih belum pada keluar dan santai-santai aja tu pengawasnya. Hwaa aku dan 3 orang lainnya yang telat akhirnya ngejar pengawas dan sempet di sesatkan tempat ngumpulinnya, lari kesana trus balek ke kelas lagi karena gak tau pengawasnya dimana, dan lari lagi ke akademik di lantai bawahnya dan balek lagi ke kelas. Inget ya, bener-bener lari pas itu, hadehh -___-
Kita emang salah buk, tapi kasihanilah kami buk. huhu (masih kebayang geli banget diliat orang-orang diluar kelas, ngapain tuh lari-lari kayak mau balapan aja) Dan alhasil ngos-ngosan sampe kelas. Payah banget lah.

2.  Critanya lagi ngikutin penyelenggaraan acara konser amal gitu dari TIP, tapi lagi berusaha ngumpulin dana sebanyak-banyaknya. Doain aja lancar semua dah ampe hari-H awal Juni besok.

3.  Beberapa kali dan bahkan hampir sering saat ujian mata kuliah itung-itungan ada aja yang gak beres sempurna. Masalah salah rumus lah, waktunya kurang dan gak selsei selalu itu, masalah lupa urutan isi tabel padahal cara, rumus dan konsepnya udah hapal. Uuu nyebelin. Wah gak ahli nih. Zzzzz

4.  Ketauan telpon keluar pake telpon rumah banyak-banyak dan lama. Beuuh keliatan gara-gara tagihannya naik, di cek dah no panggilan yang keluar. Dan saya jadi tersangkanya. Huhuuu ya maap, terpaksa menggunakannya dalam keadaan very emergency . Pertama sempat dikira disadap telponnya. Sori deh... (y)

5.  Mencoba lagi, dan akhirnya ditolak lagi untuk kedua kalinya dari Tanoto. Huhu saya gapapa kok udah sering ditolak. Hidup itu emang penuh penolakan yang menyedihkan. Tapi gak kapok nyoba-nyoba terus tahun depan dan untuk nyoba apapun lagi di tempat yang lain. Hidup itu emang penuh coba-coba.... HAZEG!!

6.  Ngurus praktikum yang kayaknya bakal ribet karena bakal kecelakaan terus karena tabrakan banyak praktikum dari asistennya sendiri. Usaha dulu, urusan ribet, tiap hari juga gitu kayaknya. Ati-ati aja deh mood labil lagi.

7. Ditawarin seseorang yang ternyata masih baik sama saya. Niat baiknya akan saya usahakan buat dicoba. maksih :)

8. Oya untuk adek-adek SMA selamat menempuh Ujuan Nasional ya. Sukses buat semua dan moga lulus semua dan ketrima di Universitas yang diinginkan amin. Pokoknya sukses, berasa banget tuh suasana ujian nasional karena secara perbah ngrasain gimana-gimananya, stressnya. hohoho. Sukses juga buat saya tentunya :))
Oya dan jangan lupa setelah ujian boleh lho ikutan acara OPEN HOUSE TIP UGM sekalian cari informasi dan ngrasain gimana jadi mahasiswa TIP sehari. Halahhh. Daftar aja, acaranya tanggal 10 MEI 2013!!! di teknologi Industri Pertanian!







 GRATISS TISS








No comments:

Post a Comment