Saturday 2 June 2012

Although they plan, Allah also plans. And Allah is the best of planners

Hari yang bersejarah bagiku, lalalalaaa...... tapi gak selebay gitu kok. 
Aku berusaha menanamkan prinsip bahwa jangan jadikan sesuatu tersebut menjadi sesuatu berlebihan. Karena menurutku setiap hari dengan apa yang aku dapatkan adalah sesuatu yang spesial. Apa yang aku terima setiap harinya adalah berkah dan rizki yang insyaallah menjadi sesuatu yang bermanfaat. Sikap diri itu tergantung bagaimana cara kita untuk bersyukur dengan segala apa yang kita terima setiap waktu.. Jangan jadikan suatu kekurangan yang kita miliki untuk berpikir tentang penuntutan keadilan, karena itu berarti kita tidak percaya akan Allah SWT. Hal baik itu datang dari pikiran seseorang yang baik pula. Iya kan?? Andai kata kita sudah melakukan 100% usaha terbaik kita demi tujuan yang diinginkan, maka hasil selanjutnya serahkan pada Allah. Dengan begitu penyesalan kita tidak akan berlarut-larut, karena kita yakin dan percaya Allah itu ada dan segala sesuatunya itu sudah ada yang mengatur. Ketika Tuhan mengatur berarti Dia tahu apa yang baik dan apa yang tidak baik untuk kita.








Dan untuk segala ucapan dan doanya makasih banget ya semua, semoga keadaan yang terbaik juga selalu menyertai kalian. Amiiiin.  Empat jempol buat kalian semua (soalnya cuma punya empat jempol).
Harapanku sama dengan doa-doaku setiap harinya:
Semoga selalu diberi kesehatan bagiku dan keluargaku, semoga kuliahku lancar dan nilai akademisku baik, semoga selalu diberi kesempatan untuk meraih target-target hidupku, semoga dilancarkan rizki ku, semoga bisa membahagiakan orang tuaku, semoga selalu dapat memberi, semoga akhlakku semakin baik, semoga selalu dapat tertawa setiap hari, semoga aku tidak menjadi orang yang 'lupa', semoga dapet beasiswa, semoga menang kuis, semoga bisa ke Jepang, semoga jadi kurus (hehe), semoga hamsterku cepet punya anak, semoga selalu diberi kesabaran,  semoga dunia berjalan ke arah yang lebih baik. amiiiiiiiiiin...... 
Ayo semua yang di kanan yang dikiri, diblakang, yang diatas dan dipojok, yang lagi baca bilang amin ya. Hehe :D
Kok jadi banyak ya? Nggak papa lah. Semakin jelas apa yang kita minta, Tuhan akan tahu spesifikasi apa yang nanti akan diberikan. Semakin banyak yang kita minta, insyaallah pasti selalu ada yang dikabulkan. Amin yarabbalalamin. Bener kan? Ibarat kita selalu berdoa dan meminta 100 hal yang kita inginkan setiap harinya, sepahit-pahitnya ada 10 keinginan yang dikabulkan setiap harinya.

"Sungguh Allah mengetahui apa saja yang ada di langit dan di bumi".





Sip, semangat untuk kedepannya. Be productive ^^





No comments:

Post a Comment