Saturday 3 August 2013

Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) V #Prambanan





FASI atau kependekan dari Festival Anak Sholeh Indonesia ialah suatu kegiatan ajang perlombaan bagi santri-santri tingkat TKA/TPA yang digelar setiap tahunnya mulai dari tingkat kecamatan, kabupaten, provinsi hingga se Indonesia. Lomba yang diadakan pun bermacam-macam mulai dari lomba keagamaan seperti hafalan bacaan sholat, hafalan surat, pidato, tartil, hingga kesenian cabang seperti mewarnai, menggambar, dan menyanyi.
Oke dan untuk tahun 2013 ini santri dari TKA/TPA Al-Huda Kebondalem kembali berpartisipasi dalam acara FASI tahun 2013 ini di tingkat kecamatan yang diadakan di SMP 1 Pramabanan. Untuk kali ini aku jadi penanggung jawab santri yang mengikuti lomba mewarnai dan menggambar. Jadi tugasnya mulai dari pra lomba mendata anak-anaknya, nemenin latihan kalo yang mau, nyiapin keperluan, hingga nemenin mereka saat hari-H. Intinya begitu lah.......

Ini dia sedikit dokumentasi FASI kemaren bulan Mei, cekibrot --->

 
habis dandan latihan terkahir dulu sebelum berangkat


 



 
 di Aula SMP 1 Prambanan



 
 yang pada lomba mewarnai :)


 


 


 
 numpang mejeng bentar yee :p


Foto terakhir sebelum pulang dengan memborong beberapa perlombaan yang menang, salah satunya lomba nasyid kita menang juara satu lhooo hahaha, siap ngajuin dana lagi buat ikut FASI yang tingkat kabupaten deh besok, hehe.





Jumpa lagi di FASI berikutnya, tungguin reportasenya pokoknya (^_^)/






No comments:

Post a Comment