Sunday 25 August 2013

Mengingat akan suatu pembelajaran




Sekali lagi aku menangis karena urusan yang seperti ini
Sekali lagi aku malu
Bahwa kenyataan mengatakan aku lemah
Kaki ini mulai melangkah berat
Tangan ini sudah terkulai lemas
Kepala ini sudah penat dengan segala urusan
Mata ini sudah letih menatap ke depan
Mulut ini sudah kelu untuk terus berdiplomatis
Hati ini sudah mulai sesak
Sakit sekali.....
Tapi masih ada api kecil yang berkobar
Ya masih ada,
Ketika peranku dianggap kecil
Usahaku tidak dipedulikan
Kerja kerasku tidak dihargai
Entah mengapa aku masih terus meyakinkan diri, bahwa rasa manis itu masih terselip menemani
Entah mengapa,....
Mungkin karena aku masih belajar
Belajar tentang ketulusan, keikhlasan, kesabaran,
tanggungjawab dan kebijaksanaan
Aku tahu ketika aku lemah, hanya tangis ini yang mengalir
Hanya do'a ini yang melantun
Tapi cukuplah Allah bagiku





~Refleksi ~



No comments:

Post a Comment